Rabu, 15 Maret 2017

Dosen Galak, tapi Mata Kuliahnya Terfavorit??? Apa yaa? Jangan-jangan....


Nah kan gan, kita ketemu lagi.
Cinta, akan datang saat cinta membutuhkan cinta. _Jafran
Cinta-cintaan wae nya budak teh. Wkwk. Yaa biar lah, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Eaaaa.
Oke gan, langsung aja, setelah kita bahas di pengalaman berharga di BEC, kita akan bahas tentang pelajarang yang disukai di BEC. Ko BEC terus? Yaa maklum, saya masih kuliah di BEC ini dan sebenernya ini tuh tugas. Kalo gak ada tugas mah kaya saya gak akan upload gan. Wkwk.
Pelajaran yang disukai??? Emmm apa yaa? Relative sih kalo menurut saya, soalnya tergantung mood kita juga. Kalo moodnya baik disaat pelajaran yang susah, yaa tetep aja pasti bakal suka. Tapi ini tergantung orang juga sih yaa. Tapi kalo saya yaa gini, tergantung mood. Tapi ada juga hal yang bikin saya suka sama pelajaran di BEC ini, apapun pelajarannya, siapapun dosen yang mengajarkannya, saya akan sukain kalo belajarnya bisa bareng confident. Eaaa. Confident mulu. Maklum lah belum bisa move on.
Tapi kalo buat pribadi saya sih, semua pelajaran punya peran masing-masing. Punya hak buat disukai juga, takutnya kalo saya nyebutin salah satu aja kan yang lain takut cemburu, kaya aku liat kamu sama dia. Iyaa diaaa.... eaaaa.
Tapi disini kita harus kuat buat nyebutin pelajaran yang disukai demi terselesaikan tugas ini. wkwk
Pelajaran yang saya sukai itu yaa pokonya yang berhubungan sama komputer, misalnya; Web Internet, Excel, Power Point, Typing, dkk.

Web Internet. Kenapa saya suka Web Internet? Soalnya dosennya suka ngajak mahasiswanya ceria, jadi gak bosen. Terus masalah pelajarannya juga gak terlalu membosankan, enjoy-enjoy susah gitu tea ning. Wkwk

Excel. Yang bener aja suka excel? Iya da saya mah suka sama excel, soalnya seru juga, bisa tau rumus-rumus yang kata orang itu susah, tapi sebenernya menyenangkan. Wkwk
Power Point. Nah kalo ini kan tentang seni yaa, jadi saya juga seneng tuh buat bikin-bikin seni di
komputer. Contohnya pake power point
Typing. Kalo typing itu belajar mengetik yaa. Fyi aja. Dan ini juga menyenangkan, yang kurang menyenangkannya itu Cuma tugasnya aja. Wkwkwkwkw
Intinya semua pelajaran punya hak buat disukai, dan semua pelajaran juga gak ada tuh yang namanya susah. Kalo kita udah suka sama pelajarannya, yaa in sya Allah kita akan mudah memahaminya. So, sukai pelajaran yang paling tidak kita sukai atau pun yang biasa saja, in sya Allah sedikit demi sedikit kita bisa paham pelajaran yang kurang kita sukai itu. Yang penting kita gak males. Dan mau bertanya sama yang lainnya juga. Gitu dearrrrrr... ;-) J

Share:
Lokasi: Jl. Cikiray RT 03/ RW 06, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16156, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar